24 February 2024 16:14

Tujuan:

Memperkuat pemahaman dan solidaritas buruh migran yang berada di negara penerima atas hak-haknya sebagai tenaga kerja dan sebagai warga negara.

 

Target Pencapaian:

  1. Terbentuknya organisasi-organisasi para buruh migran yang ada di Malaysia dan solidaritas diantara mereka untuk mendukung advokasi di dalam negeri dan negra penerima tentang tata kelola migrasi aman.
  2. Berkembangnya sistem pertukaran informasi antar organisasi buruh migran untuk mempromosikan tata kelola migrasi aman kepada negara pengirim dan Negara penerima.

2 Responses

  1. assalamu`alaikum….

    migrant care yang terhormat…
    mf sy mau tanya, sy mempunyai saudara (tante usia 53th) dia sudah kerja dimalasia sejak tahun 2003 sampai dengan sekarang (2015). di tahun ini dia ada rencana pulang namun ada beberapa kendala mengenai pasport. sebetulnya ketika awal berangkat (2003) dipasport atas nama dia sendiri yaitu Ipah Wartini namun pada tahun 2007 dia pulang keindonesia, dan tidak lama di pergi lagi ke malasia dengan nama dipasport aini arsah, entah kenapa dia sempat menelpon kesaya katanya pasportnya hilang atau gmana detilnya sya juga kurang tahu. yang saya ingin tanyakan bagaimana supaya tante saya itu bisa pulang ke indonesia pada tahun ini? karena saat ini dia merasa kesulitan untuk pulang keindonesia dan kondisi saat ini dia sudah merasa sakit-sakitan dimalasia. ( ini nama tante saya: Ipah Wartini (aini arsah panggilan dimalasia) +601139894290, alamat : jl. jatihandap timur rt01/15 kel. jatihandap kec. mandalajati bandung 40193
    saya berharap dengan ini mudah-mudahan ada solusi yang terbaik
    terima kasih migrant care
    wassalam….
    tantan

  2. Hallo
    Saya mieta, tetangga saya seorang TKW yg mengalami masalah hukuman, tgl 28 maret ini selesai masa tahanan. Bagaimanakah prosedur pemulangannya saya mohon sekali infonya. Pihak keluarga sangat mencemaskan. Berikut no yg bisa dihubungi tel : 08156547421
    Terimakasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *