24 February 2024 17:23

COMMING SOON

7 Responses

  1. Salam Sejahtera.
    Saya membutuhkan data mengenai TKI legal maupun ilegal yang terancam kasus hukuman mati di Malaysia periode 2011-2013 dan periode sebelumnya. Terima kasih banyak untuk migrant care yang telah membantu Tenaga Kerja Indonesia kita dalam melewati masa masa kritis karena bekerja di negara lain.

  2. Selamat Sore,
    Perkenalkan saya Ivan Ainur Subkhi dari jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang.
    Sehubungan dengan Tugas Mata Kuliah “Transnational Organized Crime” pada smester 6 ini, tentang pemetaan perdagangan manusia di Indonesia, Saya bertujuan untuk meminta bantuan Informasi berupa Data yang mendukung untuk data yang dapat saya gunakan dari Pihak Migrant Care.
    Mohon bantuannya, karena saya mendapatkan rekomendasi dari dosen pengampu mata kuliah ini untuk dapat melengkapi data – data saya melalui Migrant Care.
    Sekian dan Terimakasih,
    Selamat Sore

  3. Selamat pagi Migrant Care

    Saya Muthia Fani Z.E mahasiswa paramadina, semeseter 6 ingin meminta data mengenai kasus yang terjadi pada TKI dari tahun 2008-2011. Karena pada skripsi saya membahas mengenai TKI. Saya sulit mendapatkan data-data yang akurat mengenai kasusu TKI di Arab Saudi. Terutama mengenai vonis hukuman mati terhadap Ruyati dan Yanti. Mohon bantuannya Migrant Care.

    Terimakasih

  4. mau tanya, bagaimana caranya saya mendapatkan laporan tahunan migrant care?

    mohon informasinya lebih lanjut.

    terima kasih.

  5. Selamat siang, saya Dery Agung mahasiswa tingkat akhir jurusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran sedang melakukan penelitian skripsi mengenai “Pertimbangan Etik Berkenaan Dengan Kebijakan Moratorium Pengiriman TKI Ke Malaysia Tahun 2009” . Untuk itu, saya membutuhkan data kasus-kasus pelanggaran HAM dan kemanusiaan yang menimpa para TKI di Malaysia sebelum tahun 2009 yang dapat mendukung penelitian skripsi yang sedang saya kerjakan. Sekiranya dari pihak Migrant Care memiliki data terkait, saya sangat berterimakasih apabila pihak Migrant Care dapat memberikan data tersebut. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan pesan ini, wassalam.

  6. Selamat pagi
    Saya Meilia dari iMERC (Islamic and Middle East Research Center) UI. Kami membutuhkan bantuan data untuk penelitian kami terkait “Diyat”, denda pembayaran bagi para pelaku hukum qishash. Kami membutuhkan data terkait. Bagaimana prosedurnya. Terima kasih.

    Regards,
    Meilia, researcher iMERC UI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *