24 February 2024 15:46

COMMING SOON

6 Responses

  1. Saya Andreas Afrindo, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang, semester 8. Saya ingin memperoleh data dari Migrant Care terkait data-data kekerasan yang dialami TKI secara nasional, Jawa Timur dan yang berasal dari Kabupaten Malang pada tahun 2009-2012 saja. Ini untuk proposal skripsi saya. Terima kasih

  2. adik kami : Sanawati Binti Taba, sudah 12 tahun lebih berada di Mesir, awal keberangkatannya kesana untuk belajar di Alzahar University, tetapi ternyata menjadi pekerja di sana, sampai sekarang kami tidak tahu kondisinya, karena majikannya tidak memberikan akses kami untuk bertemu dengan sanawati, kedua orang tuanya sudah tiada, sanawati tidak diperbolehkan pulang ke Indonesia, kami sudah melaporkan ke KJRI di Mesir, tapi sampai sekarang tidak ada hasil. kami bingung harus bagaimana caranya sanawati bisa kembali ke rumah, keluarga besar sangat merindukannya. terima kasih.

  3. Salam..Bpk/Ibu yg Terhormat.
    Saya lg mencari keberadaan keluarga saya yg bekerja di arab saudi, sepengetahuan saya bulan desesmber 2014 kemarin kontraknya sdh habis, tp smp saat ini saya tdk dpt kabar dan tidak bisa menghub sodara saya tersebut, krn selama disana dia tdk diperkenankan memegang hp oleh majikanya.
    Adapun nama sodara saya disini ibu oom, tp disana majikanya suka memanggil dia dg nama ramlah, nama majikanya Waseem muhammad al,zamil no tlp yg biasa saya hub +966506953948 sementara alamatnya saya tdk tahu.
    Saya mohon dg sangat bantuan dari kepada Bpk/Ibu di migrancare, seandainya ada info mengenai kluarga saya tersebut mohon menghub no 08170759901.
    Atas bantuan dan partisipasinya seblmnya saya ucapkan terima kasih..
    Salam..

  4. Saya mahasiswi Hubungan Internasional UPN Veteran Jakarta. Saat ini saya sedang mengerjakan skripsi dengan judul “Upaya Pemerintah Indonesia dalam menangani ancaman hukuman mati Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia Periode 2011-2013”. Kebetulan memang saya berniat untuk mendatangi langsung kantor migrant care dan mewawancarai pihak yang berwenang terkait permasalahan tersebut. Untuk itu terima kasih banyak atas info dan persyaratan yang harus saya bawa sebelum berkunjung ke kantor migrant care. sekiranya ada info yang perlu saya ketahui sebelum berkunjung ke migrant care, mohon pemberitahuan nya. Terima kasih banyak atas waktu dan perhatiannya.

    Best Regards,
    Kristina.

  5. saya dari aceh,
    saya punya seorang saudara kandung sudah sepuluh tahun di malaysia dan sekarang kami tidak tahu keberadaannya,dia berangkat ke malaysia sejak tahun 2005
    dan di perkirakan hilang kontak pada bulan maret tahun 2008,
    jika pihak migrant cara punya data dan nama-nama tentang TKI asal aceh yang bermasalah di malaysia,
    mohon untuk mengirim pesan ke E MAIL SAYA,
    kami sangat mengkhawatirkan keberadaannya….

    terimakasih

  6. asslammualaiku wr wb,
    saya punya seorang saudara kandung,terhitung sejak november 2005,
    dia sudah lebih kurang 10 tahun berangkat ke malaysia,
    dan terhitung sejak maret tahun 2008 kami pihak keluarga sudah tidak bisa melakukan komunikasi lagi dengannya,
    dan sampai dengan saat ini kami sangat mengkhawatirkan keadaannya…
    kami sangat memohon pihak migrant care,yg dalam hal ini selaku pemerhati buruh migrant di luar negeri yang mungkin punya data data tentang nama2 tki asal ACEH
    yg tersangkut kasus hukum di luar negeri….
    mohon untuk membalas pengaduan saya…
    terima kasih……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *