28 March 2024 17:19

Konferensi Pers Walkfree Migrant Care

MigrantCare-Walk-Free

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed convallis orci ut dolor pellentesque sodales. Ut urna tellus, commodo ac feugiat eu, sollicitudin ut sem. Fusce eget ligula libero. Praesent tempus pulvinar neque, rhoncus aliquet elit convallis ac. Nam pretium erat orci, eu varius dui porta ut. Pellentesque adipiscing dui vel augue faucibus lacinia. Proin fringilla aliquam massa, at interdum orci tempor ac. Curabitur sodales mauris nunc, ut iaculis nibh condimentum eu. Integer commodo luctus tortor feugiat luctus. Vivamus venenatis suscipit eleifend. Morbi eu lacinia quam.

Integer luctus et odio nec ornare. Nullam fermentum justo arcu, ut porta sapien iaculis nec. Donec non risus et lacus hendrerit egestas. Duis feugiat, justo sed volutpat elementum, erat erat dapibus enim, vitae posuere augue sapien vitae sapien. Praesent tristique pulvinar quam pretium ultrices. Duis vel nunc vulputate magna commodo fermentum rhoncus sed arcu. Ut pulvinar augue fermentum, sollicitudin leo in, facilisis velit. Donec in mauris nunc. Nulla elit metus, vestibulum ornare libero vitae, faucibus volutpat ante. In mollis pretium adipiscing. Aliquam pellentesque metus vel rhoncus posuere. Aenean vitae elit lacinia, molestie est id, accumsan quam. Phasellus imperdiet turpis a est auctor rhoncus. Sed ante nibh, tincidunt sit amet dapibus nec, congue et metus. Sed mattis aliquet odio, eget interdum purus gravida vitae.

Aenean diam risus, dapibus facilisis elit at, malesuada vulputate neque. Nam et ornare ante, quis euismod risus. Nam malesuada nunc purus, fermentum molestie ante feugiat a. In metus diam, congue a turpis et, sodales suscipit dui. In tempus ac sem vitae congue. Quisque nec dictum libero. Praesent eget velit faucibus, placerat ante semper, iaculis leo. Donec rhoncus non erat vel bibendum. Sed pellentesque porttitor tristique. Proin hendrerit, tellus vitae luctus auctor, est risus euismod mauris, a porta nibh odio sit amet libero. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

Integer erat mi, rutrum sed erat eu, vehicula placerat sapien. Donec at mattis neque, a feugiat augue. Sed varius erat tristique turpis bibendum, non commodo tortor vestibulum. Maecenas condimentum ante sit amet tincidunt lacinia. In sagittis leo eget augue luctus, quis egestas lacus consectetur. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Vestibulum dapibus tincidunt massa ut sodales. Mauris et facilisis purus. In euismod eu neque at condimentum. Suspendisse non velit at nibh malesuada mattis non eget enim. Aenean interdum gravida imperdiet. Nam egestas sapien ac diam varius mattis.

TERBARU

One Response

  1. Kepada Yth Pimpinan Migrant Care

    Assalamu’alaikumWr. Wb.
    Saya memiliki kakak yang sudah 10 tahun di malaysia, selama ini tidak ada masalah dalampekerjaannya karena meskipun awalnyakakak saya mengalami masalah yang pelik di sana, namun saat ini sudah mendapat pekerjaan yang baik,sebagai koord cleaning service di komplek permerintahan malaysia.

    Namun beberapa waktu lalu, karena orang tua kami, bapak meninggal (Jumat, 4 April 2014) kakak saya (PEReMPUAN) pulang kualaumpur jakarta, jakarta semarang. selama perjalanan tidak ada masalah, namun sesampai di bandara A.Yani semarang (habis magrib). saat naik taksi minta diantar ke rumah saya (KARANGAWEN DEMAK) Taksi tidak jalan menuju arah KARANGAWEN namun dibawa ke arah DEMAK KOTA.
    saat kakak saya bertanya kenapa arahnya tidak ke rumah kami, disitulah kakak saya
    di RAMPOK oleh supir taksi (warna taksi biru putih). sempat terjadiadu mulutdan tarik menarik tas yang berisi uang. hingga kakak saya ditendang. akhirnya demi selamat kakak saya menyerahkan uang dan tas.

    setelah itu kakak saya diturunkan ditengah jalan yang sepi, jauh dari kampung. Untung ada bus yang lwat mengantar kakak saya ke rumah, sampai di rumah tengah malam 23.30 .
    Uang yang diambil -+ 9jt. beserta brag2 oleh2. untung saja paspor disimpan ditempat lain sehingga t idak ikut dirampok..

    Kasus ini sudah saya sampaikan kepada anggota POLDA SEMARANG, namun jawaban yang muncul, kalau untuk mengurus kasus ini perlu dana. DUH POLISI… ternyata tidak bisa menjadi pengayomrakyat..

    Disni saya mau minta tolong kepada Imigrant Care, kasus semacam ini selalu ada, karena tetangga saya yang beberapa waktu lalu pulang dari ARAB SAUDI juga di rampokm taksi di semarang, uang 10jt diambil, baju dan tas lainnya. saat ini tetangga saya masih trauma dengan perlakuan sopir taksi tersebut.

    jika diluar negeri TKW/I tidak aman mungkin itu wajar karena di negeri orang. Namun jika di rumah sendiri kondisinya seperti ini, bagaimana keberlangsungan kesejahteraan mereka????
    saya usul kepada imigrantcare ;
    1. Semua TKI/TKW yang pulang /mudik mendapat fasilitas keamanan dari pemerintah hingga sampai di rumah masing-masing. mengingat bea yang diberikan TKW/I kepemerintah juga tidak sedikit. Alangkah baikknya jika itu FREE.. gratis dari pemerintah baik itu pusat maupun daerah.
    2. Kepada Kepolisian, kasus2 seperti ini aagar mendapat penanganan yang layak dan manusiawi.. sudah kena musibah saat lapor kasusnya dapat dilanjutkan namun harus bayar.. apakah ini realisasi dari slogan peengayom rakyat????
    3. Kepada pihak bandara, agar lebih selektif kepada armada taksi yang standby di bandara. bukan menfasilitasi para PERAMPOK berkedok supir taksi.
    4. Kepada ARMADA taksi agar lebih selektif dalam mmilih karyawan, karena kualitas pelayanan adalah hak pelanggan. agar masyarakat nyaman memakai taksi.
    5. kepada ARMADA pemiliki taksi biru putih yang stand by di bandara, mohon dengan hormat. kami sudah dirugikan oleh ulah salah satu supir taksi anda.
    6. Apakah ada konspirasi antara pihak pengelola bandara dan taksi dan pihak terkait berkaitan dengan kasus ini.

    terima kasih
    Wassalamualaikum Wr. Wb

    Nama saya : Kholifatut Diniah
    saya tinggal di Jogjakarta.
    085643327287

    Data Kakak saya
    SITI SARAH
    RIMBUKIDUL REJOSARI KARANGAWEN DEMAK

    sekarang kakak saya masih di Indonesia, seminggu lagi akan balik ke maslaysia via jogjakarta.
    Reply April 12 @ 10:59:18

    Kholifatut Diniah, S.Sos.I.
    Your comment is awaiting moderation.

    Karena seminggu ini kami sibuk mengurus pemakaman dan selamatan Bapak saya, baru hari ini saya dapat mengadukan kejadian ini..

    saya berharap kasus ini mendapat pencerahan dan manfaat bagi semua pihak, mengingat kasus perampokan TKW/I yang sedang mudik makin marak terjadi di masyarakat…

    terimakasih atas perhatiannya..

    Salam
    Kholifatut Diniah