Yuk, Membela Pekerja Migran Indonesia Bersama Migrant CARE (Lowongan Pekerjaan)

0
1292

Migrant CARE, sebuah organisasi non pemerintah yang bekerja untuk pemberdayaan dan pembelaan pekerja migran Indonesia sedang bekerja untuk memastikan para pekerja migran Indonesia, khususnya perempuan dan anggota keluarganya agar mereka tidak tertinggal dalam akses kebijakan perlindungan sosial dan pemulihan ekonomi Indonesia pada masa pandemic COVID-19. Migrant CARE juga sedang mendorong agar kebijakan pelindungan pekerja migran Indonesia memiliki perspektif GEDSI (gender equality, disability and social inclusion) sehingga bersifat menyeluruh dan inklusif.

Migrant CARE mengundang para pemuda dan pemudi Indonesia untuk bergabung dan bekerja bagi pemberdayaan dan pembelaan pekerja migran Indonesia agar terwujud pelindungan yang paripurna bagi pekerja migran Indonesia. Migrant CARE juga mendorong lebih banyak perempuan, penyandang disabilitas dan kelompok marginal lainnya yang memiliki minat dan kapasitas untuk bekerja dalam pelindungan pekerja migran Indonesia untuk bergabung dalam ajakan ini.

Posisi yang dibuka untuk bergabung dan bekerja bersama Migrant CARE adalah:

  1. Grant Officer (Jakarta)
  2. Knowledge Management, Data dan Publikasi (Jakarta)
  3. Bantuan Hukum dan Penanganan Kasus (Jakarta)
  4. Administrasi dan Sekretariat (Jakarta)
  5. Tenaga Lapangan (Indramayu, Kebumen, Jember, Banyuwangi, Lombok Tengah)
  6. Administrasi dan Keuangan (Indramayu, Kebumen, Lombok Tengah)

Persyaratan umum:

  1. Memiliki komitmen untuk bekerja penuh waktu dalam pelindungan Pekerja Migran Indonesia
  2. Terbuka pada keberagaman gender, orientasi seksual, identitas kultural, agama dan keyakinan.
  3. Memiliki komitmen terhadap kesetaraan gender, perlindungan anak dan pengakuan pada hak-hak penyandang disabilitas dan kelompok minoritas.
  4. Mampu bekerja dengan tim

Persyaratan khusus:

  1. Memiliki kualifikasi akademik, pengalaman beraktivitas dan kemampuan mengoperasikan software keuangan/pengolah data/media sosial sesuai dengan bidang-bidang terkait posisi yang dilamar (ditunjukkan dengan CV dan Portofolio)
  2. Memiliki kemampuan dasar mengoperasikan MS Office dan platform video conference.
  3. Menulis makalah mengenai pelindungan pekerja migran Indonesia (maksimal 3 halaman)

 

Silakan mengirimkan surat lamaran, CV, portofolio dan lampiran yang diperlukan ke alamat e-mail [email protected] ┬ádengan subject : nama_ spasi_ posisi yang dilamar, paling lambat 31 Maret 2022.