Migrant CARE [Masih] Kerja dari Rumah

0
860
Bersama Memerangi COVID-19, Migrant CARE Masih Kerja dari Rumah

Sejak awal penyebaran virus Corona atau COVID-19, Migrant CARE terus memberi perhatian dan merekomendasikan keseriusan pemerintah Indonesia untuk menjamin keselamatan Pekerja Migran Indonesia di luar negeri, maupun potensi penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Migrant CARE memiliki komitmen untuk menjadi bagian dalam memerangi COVID-19 dengan memastikan keselamatan dan kesehatan dalam kerja-kerja advokasinya. Mempertimbangkan perkembangan situasi terkini, serta untuk mendukung langkah-langkah penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia, Migrant CARE melakukan perpanjangan waktu untuk menjalankan kerja-kerja advokasinya dari rumah sampai pemberitahuan selanjutnya.

Layanan advokasi dan pengaduan kasus tetap bisa Migrant CARE terima dan proses dengan memaksimalkan fitur-fitur daring melalui media sosial dan saluran-saluran komunikasi lainnya.

Migrant CARE berharap situasi akan semakin kondusif dan terkendali. Sehingga kami bisa memaksimalkan kembali kerja-kerja advokasi pekerja migran seperti biasanya.

Salam,
Wahyu Susilo
Direktur Eksekutif Migrant CARE